banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Kejutan besar datang dari arena Pilkada Sidrap!

Doktor Maryono, yang sebelumnya sempat digadang-gadang sebagai bakal calon bupati Sidrap 2024, mengejutkan publik dengan pernyataan dukungannya terhadap pasangan Mashur-Nasiyanto (Hamas-MO).

Pernyataan ini disampaikan langsung Maryono, Kamis (29/8), hanya beberapa hari setelah ia gagal meraih dukungan partai politik.

Maryono, yang sebelumnya berambisi untuk maju sebagai calon bupati, kini mengalihkan fokusnya untuk mendukung Hamas-MO.

Dalam pernyataan yang membuat heboh, Maryono mengungkapkan kekagumannya pada Nasiyanto, wakil dari Mashur.

“Saya tahu persis karakter beliau. Walaupun posisinya hanya wakil, tapi saya tahu ide beliau yang luar biasa, bahkan pernah ingin mewakafkan tanahnya untuk bendungan di Larua,” ujar Maryono saat diwawancarai.

Menariknya, Maryono yang kini berada di Jakarta, setelah gagal mendapatkan dukungan partai, ternyata tetap memantau dan mendukung langkah pasangan Hamas-MO.

Informasinya, pasangan Hamas-MO akan menggelar deklarasi sederhana di Sekretariat DPD II Partai Golkar Sidrap, di Pangkajene, malam ini. Usai deklarasi, mereka akan mendaftar secara resmi di KPU.

Apa yang membuat Maryono berpindah haluan? Akankah dukungan ini menjadi angin segar bagi Hamas-MO atau justru menambah dinamika politik Pilkada Sidrap? Simak terus berita terbaru untuk mengikuti perkembangan selanjutnya! (*)

banner 650x650