banner 600x50

Jakarta, Katasulsel.comWarga Jakarta, bersiaplah! Prakiraan cuaca dari BMKG untuk (esok) Jumat 24 Oktober 2024, menunjukkan bahwa kota ini akan diselimuti sinar matahari hampir sepanjang hari.

Dengan suhu yang diperkirakan melambung tinggi, aktivitas harian Anda akan dimeriahkan oleh cuaca cerah berawan yang menggoda.

Jakarta Selatan: Matahari Memesona!

Di Jakarta Selatan, pagi akan dimulai dengan suhu nyaman antara 24-26°C. Namun, jangan terlalu santai! Siang hari, suhu akan meloncat tajam hingga 34°C pada pukul 13.00.

Dengan kelembapan yang menurun menjadi 50%, Anda akan merasakan teriknya sinar matahari yang menyengat. Angin dari timur beralih ke barat laut, membawa angin segar dengan kecepatan meningkat.

Jakarta Pusat: Cuaca yang Menyegarkan

Di Jakarta Pusat, pagi hari akan dimeriahkan oleh cuaca cerah, suhu stabil di angka 24-26°C. Namun, menjelang siang, suhu akan naik hingga 32°C.

Angin yang bertiup dari utara ke selatan akan mencapai puncaknya dengan kecepatan 10.2 m/s. Apakah Anda sudah siap untuk melawan terik hari ini?

Jakarta Utara: Cukup Cerah untuk Beraktivitas

Jakarta Utara juga tak mau ketinggalan! Suhu pagi hari mencapai 25°C, dengan kelembapan tinggi 92%. Siang ini, saat suhu mencapai 30°C, pastikan Anda menjaga diri dari sinar matahari.

Angin yang berhembus dari utara ke selatan akan membantu sedikit meredakan panasnya.

Jakarta Barat: Sinar Matahari yang Hangat

Di Jakarta Barat, suhu pagi mencapai 24°C dengan kelembapan 96%. Siang ini, suhu akan melambung hingga 32°C. Angin dari utara ke selatan berkecepatan 10.2 m/s, dan sore harinya tetap cerah berawan dengan suhu 30°C. Apakah Anda sudah mempersiapkan topi dan sunscreen?

Jakarta Timur: Siang yang Membara

Jakarta Timur memulai hari dengan suhu 24-26°C dan kelembapan 96%. Namun, bersiaplah! Siang ini, suhu bisa melonjak hingga 34°C.

Kelembapan menurun menjadi 52% saat siang hari, dan angin utara-selatan berkecepatan 5.1 m/s akan menjadi teman setia Anda.

Kesimpulan: Warga Jakarta, Waspada!

Dengan seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan, hari ini bisa menjadi kesempatan untuk beraktivitas di luar.

Namun, pastikan Anda tetap terhidrasi dan melindungi diri dari panas yang menyengat. Nikmati hari cerah ini, tetapi ingat—panas matahari menunggu di luar sana! (*)