Berita  

Jaga Fisik, Kapolres Sidrap Ajak Anggota Gowes Bersama

Silakan Share

Katasulsel.com, Sidrap Jaga Fisik, untuk itu setiap hari Jumat Polres Sidrap dan jajarannya selalu mengadakan olahraga bersama di antaranya senam Aerobic, jalan santai serta lari keluar Mapolres Sidrap.

Namun pagi kali ini, Jumat 15/07/2022 mulai jam 07.00 Wita, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK. ajak seluruh anggota membawa sepeda, untuk olah raga gowes bersama dengan rute star dari Kec. Baranti dan finis di Mapolres Sidrap.

Pada gowes tersebut di ikuti Kapolres AKBP Erwin Syah. SIK, Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE, Kabag, Kasat, Perwira staf, dan beberapa anggota Polres Sidrap yang hobi bersepeda.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK menyampaikan tujuan melakukan gowes bersama seluruh anggota Polres Sidrap, yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat.

BACA JUGA:  OPD Pemkab Sidrap Ikuti Orientasi Penyusunan RKPD 2023

“Dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, apalagi saat sekarang ini masih pandemi Covid – 19, maka sangat penting menjaga imun atau kekebalan tubuh. Selama pandemi belum berakhir, mari kita berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat,” ucapnya

Perwira melati dua ini yang merupakan putra daerah mengatakan dengan berolahraga akan membuat kesehatan tetap terjaga dan dengan berolahraga juga meningkatkan kekebalan tubuh yang sangat di perlukan di tengah pandemi Covid – 19.

“Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, jaga fisik, karena dengan olah raga bisa meningkatkan imun dalam tubuh kita. Gaya hidup sehat, salah satunya dengan olahraga bersepeda namun kita harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, ” Ujarnya

BACA JUGA:  Polri Gagalkan 8 Kontainer Minyak Goreng Siap Ekspor ke Timor Leste

Tak hanya itu, menurut Kapolres, bahwa kegiatan ini juga untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan. Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.