Liang Hipotalamus Cari Bintang Film di Wajo

Silakan Share

Katasulsel.com, WajoMasyarakat Kabupaten Wajo mendapat kesempatan menjadi bintang film. Film Liang Hipotalamus membuka kesempatan emas itu.

Hal itu diutarakan Eksekutif Produser Film Liang Hipotalamus, Achmad Muflih Insani, Senin, 18 Juli 2022.

Untuk film ini, kata Achmad, sudah dimulai merekrut pemeran. “Kita buka casting 21 hingga 22 Juli 2022 setiap hari pukul 10.00 sampai 20.00 Wita di Ballroom Sallo Mall, Sengkang,” ujarnya.

Lanjut Achmad, masyarakat Wajo yang berminat ikut casting, dapat menghungi contact person dengan nomor WhatsApp 0815 4346 1970 atas nama Lulu.

Untuk mengorbit warga Wajo menjadi bintang film itu, Achmad mengaku telah menemui Bupati Wajo, Amrn Hahmud, sekaligus memohon petunjuk serta dukungan dari pemerintah daerah

BACA JUGA:  Amran Mahmud Serahkan Bantuan Darurat ke Korban Kebakaran di Wajo

Pada kesempatan lain, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengaku sangat mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh eksekutif produser film itu

Menurutnya, itu sangat bagus dalam mencari dan mengorbit calon dari masyarakat lokal yang punya talenta di dunia perfilman. “Saya sangat mengapresiasi ini. Masyarakat Wajo silakan manfaatkan peluang emas ini,” pinta Amran Mahmud. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.