Pengurus KKBS Bersatu Pinrang Resmi Dilantik

Silakan Share

Katasulsel.com Sidrap — Pengurus KKBS Bersatu Kabupaten Pinrang resmi dilantik, Sabtu, 18 Juni 2022.

Pelantikan pengurus DPC KKBS Bersatu dengan Ketua Hj Nurhidayah, Sekretaris Indrawati AMD.,Kg, dan Bendahara Hj Murni SE tersebut dilakukan oleh Ketua Umum KKBS Bersatu Pinrang, Nursyam.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Dewan Pendiri KKBS Bersatu, H Mustamin SE dan sejumlah anggota, Sekretaris dan Bendahara DPP KKBS Bersatu, Syamsul dan Linda serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Video Pelantikan DPC KKBS Bersatu Kabupaten Pinrang

Ketua Umum KKBS Bersatu, Nursyam lebih awal menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik.

Menurutnya, pelantikan pengurus DPC KKBS Bersatu Pinrang tersebut merupakan salah satu proses penglegitimasian pengurus di dalam mengemban tugas-tugas organisasi.

Olehnya, Nursyam berharap pelantikan tersebut menjadi ajang penambah spirit di dalam memajukan KKBS Bersatu khususnya di Pinrang, Bumi Lasinrang tersebut.

Berikut isi sambutan Ketua Umum KKBS Bersatu pada acara pelantikan Pengurus DPC KKBS Bersatu Kabupaten Pinrang ;

Assalamu’alaikum WR WB
Alhamdulillah Wassholatu wassalamu ‘ala rosulillah Amma ba’du.

BACA JUGA:  Wajo Kembali Bidik Swasti Saba

Yang Terhormat : Ketua Dewan Pendiri, H Mustamin SE dan segenap anggota
Yang saya banggakan, saudara Sekretaris dan Bendahara dan segenap pengurus DPP KKBS Bersatu yang sempat hadir
Yang saya banggakan, Ketua DPC KKBS Bersatu Pinrang terpilih, Hj Nurhidayah beserta pengurus-pengurusnya.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan Semesta alam yang telah memberikan kita banyak kenikmatan, sehingga kita bisa berkumpul bersama di acara ini

Salawat dan salam, juga kita limpahkan pada nabiullah, Muhammad SAW, nabi yang telah banyak memberikan pelajaran bagi kita semua. Aamiin..

Saudara-saudaraku sekalian
Yang pertama, tentu saya selaku Ketua Umum KKBS Bersatu mengucapkan selamat kepada saudari Hj Nurhidayah atas terpilihnya secara aklamasi sebagai Ketua DPC KKBS Bersatu Kabupaten Pinrang, periode 2022-2025.
Insya allah, beberapa saat ke depan, saya akan menyerahkan Surat Keputusan dan melantik saudara-saudara sekalian menjadi pengurus yang sah.

BACA JUGA:  Rp500 Juta Untuk Pantai Ammani Pinrang

Saudara-saudaraku sekalian
Saya sebagai Ketua Umum KKBS Bersatu, juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah berkenan mengundang saya dan rombongan, tidak lain untuk melantik saudara-saudara sekalian

Saudara-saudaraku sekalian
Tentu kita semua paham, bahwa pelantikan yang sebentar lagi akan kita laksanakan adalah sesuatu yang sakral di dalam sebuah organisasi. Mengapa? sebab tanpa dilantik, saudara-saudara sekalian tidak akan pernah menjadi bagian dari keluarga besar KKBS Bersatu

Saudara-saudaraku sekalian
Saya selaku ketua umum berharap, agar setelah saudara-saudara dilantik nanti, saudara-saudara sudah bisa menjalankan roda kepengurusan dengan membuat program-program kerja dan menjalankannya dengan sepenuh hati.

Buatlah program-program yang bagus, program yang sejalan dengan visi-misi besar kita dan bisa membantu pemerintah dan masyarakat secara umum

BACA JUGA:  Soppeng Padu Dua Dinas Tekan Stunting

Akhirnya, saya menaruh harapan besar kepada saudara-saudara sekalian agar ke depannya, bisa menjadikan organisasi kita ini semakin maju dan besar, serta dicintai oleh masyarakat di Kabupaten Pinrang ini.

Saudara-saudaraku sekalian
Sebelum sambutan saya ini saya tutup, saya juga mewakili bapak pembina kita, bapak Edy Basri, SH, menyampaikan harapannya agar saudara-saudara sekalian terus menjaga kebersamaan di dalam berorganisasi.

Sebelum saya kesini, beliau yang tidak sempat hadir karena kesibukannya, juga berpesan agar saudara-saudara sekalian tidak takut untuk berbuat hal-hal yang bermanfat organisasi dan masyarakat.

Kata beliau, organisasi yang baik adalah organisasi yang anggotanya saling menghargai, saling berkoordinasi serta saling berkomunikasi apabila suatu waktu terdapat suatu perbedaan pendapat atau masalah di antara kita.

Demikianlah sambutan saya ini, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan.

Wallahul muafiq ilaa Aqwamitthoriq Wassalamu’alaikum WR WB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.