Tongkat Komando Kapolres Sidrap Beralih ke AKBP Erwin Syah

Silakan Share

Katasulsel.com, Makassar Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana, resmi melantik AKBP Erwin Syah, S.I.K sebagai Kapolres Sidrap.

Menandai tugas barunya sebagai Kapolres Sidrap, Erwin Syah menerima tongkat komando dari Ponco Indriyo untuk melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Sidrap.

Adapun pelantikan Erwin Syah selaku pimpinan Polres Sidrap yang baru berlangsung di Aula Mappaoddang, Polda Sulsel oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Jumat, (08/07/2022).

Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan selamat kepada Erwin Syah. Begitupun, Kapolda berterima kasih kepada Ponco Indriyo atas dedikasinya selama menjabat Kapolres Sidrap.

Disampaikan Kapolda, jabatan baru yang diemban Erwin Syah adalah amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan.

BACA JUGA:  Jelang Verifikasi Faktual KPU, DPC PBB Enrekang Rapatkan Barisan Satu Komando

“Tolong pak Erwin Syah agar menjalankan amanah ini dengan baik. Teruskan apa yang telah diberikan oleh pak Ponco agar Polri lebih dicintai oleh masyarakat Sidrap, ” pinta Irjen Pol Nana Sudjana

Disampaikan, situasi kedepannya mungkin akan lebih berat sehingga diperlukan kemampuan kepemipinan yang baik dan profesional

“Pak ponco telah menunjukkan itu selama menjabat. Harap Pak Erwin Syah meneruskan. Jaga dan bina anggota, rangkul masyarakat dan selalu bersama Forkopimda,” harap Irjen Pol Nana Sudjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.