Polres Sidrap – Bersama Camat Kapolsek Panca Lautang IPTU Irzal. S.H pantau lokasi terdampak banjir yang di akibatkan tingginya curah hujan selama tiga hari terkahir mengakibatkan sejumlah kawasan di Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap (Sulsel), mulai terendam banjir.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Panca Lautang Polres Sidrap IPTU Irzal. S.H bersama Camat, Anggota dan Babinsa bergerak cepat turun kelokasi untuk memantau kenaikan debit air di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Panca Lautang yang di akibatkan luapan air sungai Kel. Bilokka Kec. Panca Lautang, Selasa (07/12/21) pagi.

IPTU Irzal menuturkan, dari hasil pantauan di lapangan dari delapan Desa Kelurahan yang ada di Kecamatan Panca Lautang, dua di antaranya telah terendam banjir yakni Kel. Bilokka dan Kel. Wette dengan ketinggian dengan ketinggian air berkisar 10 cm.

Dirinya juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada dan menjaga keselamatan diri, keluarga maupun orang lain saat beraktivitas pada kondisi banjir seperti ini dan apabila di perlukan agar segera mengungsi ke rumah keluarga atau lokasi yang lebih tinggi.

“Bagi warga yang memiliki anak kecil agar lebih waspada dan jangan sampai lepas dari pengawasan mengingat debit air yang semakin tinggi sehingga dapat membahayakan keselamatan terutama anak di bawah umur,” pungkasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com