Katasulsel.com, Parepare — PSM Makassar dan Bali United menghasilkan skor imbang tanpa gol pada babak pertama leg kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare pada Sabtu malam ini. Laga tersebut disaksikan oleh ribuan suporter yang memadati stadion dan memberikan dukungan kepada kedua tim.

Meskipun tercipta sejumlah peluang dari kedua belah pihak, tidak ada gol yang berhasil tercipta hingga akhir babak pertama. Kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol pembuka, tetapi pertahanan yang solid dan penjagaan yang baik dari kedua kubu membuat kedudukan tetap 0-0.

Pada leg pertama di Gianyar, kedua tim bermain imbang 1-1. Bali United berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ke-15, namun PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Ilija Spasojevic pada menit ke-71.

Dengan hasil imbang ini, agregat sementara kedua tim menjadi sama kuat. Kedua tim masih memiliki peluang untuk melaju ke babak kualifikasi selanjutnya. Untuk bisa mewakili Indonesia di babak kualifikasi, baik PSM Makassar maupun Bali United harus memenangkan laga leg kedua ini.

Tertarik untuk mengetahui bagaimana perjalanan pertandingan ini dan siapa yang akan melaju ke babak kualifikasi selanjutnya? Tunggu kabar selanjutnya di Katasulsel.com!

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com