KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dihari HUT Bhayangkara Ke-77 Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Memberikan Surprise pemberian Tumpeng di halaman Polres Sidrap di Jalan Bau Massepe No.1 Kelurahan Pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidrap, Senin (03/07/23).

Kedatangan Dandim 1420/Sidrap beserta Jajaran yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Sidrap untuk memberikan Surprise Berupa pemberian tumpeng kepada Kapolres serta memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Pemberian Tumpeng ucapan Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 1420/Sidrap dan dibawa ke lapangan upacara dimana seluruh personil Polres Sidrap baru baru selesai melaksanakan upacara bendera hari Senin seperti biasanya, ini sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-77 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK. Merasa terharu atas Surprise yang diberikan oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 ini.

“Terimakasih kepada, Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE,. M.I.Pol. Mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Sidrap beserta seluruh jajarannya.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 1420/Sidrap mengucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Pamekasan beserta seluruh jajarannya semoga Polri semakin Presisi dan semakin bersinergi dengan TNI-Polri,” ucap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro.

“TNI-Polri akan terus bersinergi untuk menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidrap agar tetap aman, damai dan kondusif bagi kemajuan Kabupaten Sidrap,” pungkasnya. (Pen/MAH).

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com