SIDRAP – Kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Musyawarah Besar (Mubes) II Ikatan Wartawan Online (IWO) lanjutan yang akan berlangsung di Jakarta pada 8-10 September 2023 mendapat apresiasi yang luar biasa dari sejumlah tokoh penting di daerah. Dua di antaranya adalah Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP dan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK.

Dalam pertemuan yang berlangsung belum lama ini, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP dan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK secara tegas menyatakan dukungan mereka terhadap terlaksananya Silatnas dan Mubes II IWO Lanjutan di Jakarta. Mereka menyambut baik inisiatif IWO untuk mengadakan kegiatan besar tersebut dan meyakini bahwa hal tersebut akan berdampak positif bagi kemajuan dunia jurnalistik online di Indonesia.

Sementara itu, Ketua PD IWO Sidrap, Edy Basri, juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan oleh Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK. Menurutnya, dukungan ini merupakan bukti nyata bahwa IWO telah diakui dan diapresiasi oleh berbagai pihak, termasuk aparat keamanan di daerah.

“Terima kasih dan saya selaku Ketua PD IWO Sidrap menyatakan komitmen untuk lebih memajukan IWO di daerah serta tegak lurus dengan Plt Ketum PP IWO, Ade Mulyana, serta Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir,” tegas Edy Basri, di Sidrap, Senin, 24 Juli 2023.

Dengan dukungan dari tokoh-tokoh penting seperti Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, dan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK, diharapkan Silatnas dan Mubes II IWO Lanjutan di Jakarta dapat berjalan sukses dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan bidang jurnalistik online di Indonesia. Seluruh peserta dan panitia diharapkan dapat bersinergi untuk menciptakan acara yang bermanfaat dan berkesan bagi perkembangan profesi wartawan online di tanah air.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com