KATASULSEL.COM, SIDRAP – Jajaran Polres Sidrap Tingkatkan kegiatan Patroli Saat akhir pekan guna meminimalisir maupun mencegah gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas.

Seperti yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Sidrap, Sabtu, (05/07/2023) malam melaksanakan patroli dengan menyasar wilayah rawan seperti Perbankan, SPBU dan kawasan perkantoran dan jalur lokasi rawan kriminalitas serta rawan kemacetan.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Supriadi Ummareng menuturkan bahwa, “Beberapa lokasi rawan di sambangi dengan harapan meminimalisir semua gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas.”Tutur Kasat Samapta

Lebih lanjut AKP Supiadi Ummareng membeberkan bahwa pada hari sabtu dan minggu dipandang lebih rawan karena mobilitas masyarakat untuk liburan cenderung meningkat.”Lanjutnya

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas untuk mewujudkan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com