KATASULSEL.COM,SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pangabdian Personel Polres Sidrap di Halaman Mako Polres Sidrap, Jl. Bau Massepe No. 1, Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Senin (2/10/2023).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan sebagian pengurus Bhayangkari, para PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Sidrap serta ASN Polri.

Adapun personel Polres Sidrap yang naik pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA yaitu PS Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Sidrap IPDA Ilyas dan PS Kaur Mintu Satbinmas Polres Sidrap IPDA Mustakim.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, Pangkat pengabdian diberikan bagi setiap personel yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian.

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata Kapolres Sidrap.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

“Kepada Personel Polres Sidrap agar menjadikan momen kenaikan pangkat pengabdian ini sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional”, Terang AKBP Erwin Syah. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com