KATASULSEL.COM,SIDRAP – Saat pelaksanaan kegiatan TMMD 118 Kodim 1420/Sidrap, ada beberapa anggota Satgas yang naik pangkat periode 1 Oktober 2021 ini, merekapun melaksanakan syukuran bersama warga di lokasi TMMD Desa Kalempang Kecamatan Pitu Riawa Kab. Sidrap, Sabtu malam (07/10/2023).

Acara syukuran secara sederhana digelar oleh Satgas di Lapangan Desa Kalempang, dengan hidangan yang telah disiapkan oleh Anggota Satgas.

Danramil 1420-03/Marittengngae Lettu Inf Junarman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud syukur anggota Satgas yang baru naik pangkat, untuk itu kami mengundang warga sekita untuk bersama – sama merasakan kebahagiaan kami di satuan tugas TMMD ini.

“Saya ucapakan terimaksih kepada warga di Desa Kalempang yang telah hadir pada acara syukuran sederhana kenaikan pangkat anggota Satgas, kami juga mohon maaf jika yang kami hidangkan sangatlah sederhana karna itulah prajurit harus menjadi contoh dalam kesedehanaanya”, Ujarnya.

“Diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan, Bangsa dan Negara serta setiap kehadirannya mampu memberikan keteladanan dan panutan yang dapat dicontoh keluarga dan masyarakat,”pungkasnya

“Kami atas nama anggota Satgas TMMD mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila selama bergabung di Desa Kalempang ini ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.” tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com