KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah secara resmi melakukan Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Putra Kapolsek Dua Pitue Cup I tahun 2023. Kamis sore (23/11/2023).

Kejuaraan Bola Volly Putra Kapolsek Dua Pitue Cup I tahun 2023 resmi di gelar pada 23 November dan baru akan berakhir pada 06 Desember 2023 yang di laksanakan di Lapangan Bola Voli Bumdes Desa Kalosi, Kec.Dua Pitue, Kab. Sidrap  

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri, S. Sos, Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri, Wakapolsek Dua Pitue IPTU Irwan Taufik,SH, Kapolsubsektor Pitu Riawa IPDA Surya Efendi, Camat Dua Pitue Muhlisar S.Sos., M.Si diwakili oleh Sekcam, Pemangku adat Hindu Towani Wa Tappu, Kepala Desa Kalosi Abd Malik, Kepala KUA Dua Pitue Muh. Sukri,S.Ag dan Lurah Tanrutedong H. Andi Sunggu, SE.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Kalosi menyampaikan terima kasih Kepada Pihak Polsek Dua Pitue karena telah susah payah hingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Selama ini kami selalu berkolaborasi dengan Pihak Polsek Dua Pitue termasuk kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan ruang kepada masyarakat yang hobi dengan Bola Voli sehingga dapat tersalurkan”, Ujarnya. 

Sementara sambutan Kapolres Sidrap mengucapkan Terima kasih kepada Pihak Terkait yang telah bekerja keras demi terlaksananya Kegiatan Kejuaraan Bola Voli Putra Kapolsek Dua Pitue CUP I 2023.

“Kejuaaran ini bertujuan untuk memajukan Olahraga bola Voli di Wilayah Kab.Sidrap maka itu di minta kepada seluruh Tim yang bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding karena kegiatan ini hanya menyalurkan bakat olahraga para anak pemuda”, Ujar Kapolres Sidrap. 

Kapolres Sidrap juga mengajak kepada seluruh Panitia serta Pihak Keamanan dalam hal ini TNI dan Polri agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban pada saat kegiatan hingga selesainya kegiatan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com