Katasulsel.com, Jakarta — Mercu Food (M) Sdn. Bhd. dan PT Berdikari menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) yang signifikan, di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat, 24 November 2023. 

Kolaborasi ini, menandai momen bersejarah dan menetapkan panggung untuk pertumbuhan dan kesuksesan bersama kedua perusahaan. Acara penandatanganan dihadiri oleh berbagai tokoh penting di industri makanan dan minuman, termasuk pegiat sosial ekonomi di Indonesia.

Ketua Eksekutif MERCU GROUP, Dato’ Sri Ahmad Sukimi Bin Ibrahim dalam sambutannya menyambut baik kolaborasi ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi kedua perusahaan. 

Senada yang disampaikan M. Syarkawi Rauf, Direktur Utama PT BERDIKARI, juga menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Selain penandatanganan MOU, acara ini juga diisi dengan tinjauan organisasi melalui video montage, serta sesi media/fotografi dan jaringan (meet & greet). Acara ditutup dengan dinner buffet sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran para tamu undangan.

Acara penandatanganan MOU antara Mercu Food (M) Sdn. Bhd. dan PT Berdikari tersebut, mendapat apresiasi tinggi pegiat ekonomi sosial, Camellia Panduwinata Lubis

Hadir sebagai tamu undangan di acara itu, 

Camellia memberikan komentarnya terkait kolaborasi ini, “Saya sangat senang melihat kolaborasi antara Mercu Food dan PT Berdikari. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan lokal dapat bekerja sama untuk mencapai pertumbuhan dan kesuksesan bersama. Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam hal menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Indonesia,” ujar Camellia yang juga Wabendum HKTI itu. 

Apresiasi dari Camellia tersebut, menunjukkan dukungan positifnya terhadap kolaborasi ini dan harapannya untuk melihat dampak positif yang dihasilkan dari kerjasama ini. Acara penandatanganan MOU ini menjadi momen bersejarah bagi kedua perusahaan dan diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com