KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. A. Fatma Ahmad Rosma berikan arahan dalam kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. Rabu (20/12/2023).

Selaku Pembina Bhayangkari, Kapolres Sidrap Pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, peran, Fungsi, dan tugas Bhayangkari sangat penting karena salah satu pilar dalam mendukung tugas suami sebagai anggota polri.

“Butuh kesabaran untuk menjadi Bhayangkari, karena Polisi itu adalah aparat Negara yang bertugas melayani Masyarakat. Kebutuhan Masyarakat terhadap Polisi itu tidak mengenal waktu, sehingga sebagian besar Polisi hanya memiliki sedikit waktu untuk Keluarga. Disinilah diperlukan pengertian dan kesabaran seorang Bhayangkari”, Ujar Kapolres Sidrap. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada para Pengurus Bhayangkari Cabang, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Bhayangkari Ranting untuk tetap menjaga nama baik suami dan nama baik Polri apalagi menjelang Pemilu 2024.

“Dalam momen tahun Politik ini, netralitas Polri di uji. Untuk itu Para Bhayangkari diminta agar mendukung tugas suami dengan tidak memberikan dukungan kepada Pasangan calon manapun baik langsung maupun melalui sosial media yang dapat merusak netralitas Polri bersama Bhayangkari”, Jelas Kapolres Sidrap. 

Kapolres Sidrap juga menyampaikan, Kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangakari agar kiranya bijak dalam bermedia sosial dengan memilah dan menyaring postingan terlebih dahulu sebelum di perlihatkan ke khalayak banyak demi menjaga nama baik Polri.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com