KATASULSEL.COM, SIDRAP – Program Jumat Curhat Polres Sidrap Polda Sulsel terus berlanjut dan disambut baik masyarakat. Di pekan ini, giliran Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH yang akan bercerita soal kinerja Polres Sidrap bersama jajaran serta tugas-tugas negara yang akan dihadapi.

Bertempat di Aula Kantor Desa Talumae, Kec. Wattang Sidenreng, Kab. Sidrap, Program Jum’at Curhat Polres Sidrap disambut hangat oleh pemerintah dan warga setempat.

Jumat curhat yang digelar selama kurang lebih 1 jam ini Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Sidrap dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Wakapolres mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memberikan informasi serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini.

Dalam kesempatan ini juga KOMPOL Ahmad Rosma menghimbau kepada warga agar ikut berperan aktif untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas menjelang perayaan Natal 2023, tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com