KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH diwakili Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. S.H dan sejumlah PJU Polres serta Kapolsek menggelar kegiatan Jumat Curhat, di Paccini, Kec. Baranti, Kab. Sidrap, Jumat (29/12/23).

Hal disampaikan Kasi Humas Polres Sidrap AKP Suwandi. S.Sos bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.”ungkap Kasi Humas

Sementara Kapolres Sidrap melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH menerangkan, bahwa tujuan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Sidrap dan Polsek jajaran yang telah dilaksanakan selama ini.”Jelas Wakapolres

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat secara menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Baranti dan Kab. Sidrap pada umumnya. 

Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat. Tutup Wakapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com