KATASULSEL.COM, SIDRAP – Wakapolres Sidrap KOMPOL S.H di dampingi Kasat Binmas AKP Zakariah. SH melakukan pengecekan secara langsung Personil yang melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sidrap di Jalan Ressang No. 6 Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae. Jumat (05/01/24) 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. S.H mengatakan bahwa pengecekan personil Polri yang melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah untuk memastikan bahwa personil yang bertugas benar-benar melakukan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan, “Ujarnya.

Selain dari melakukan pengecekan terhadap Personil Wakapolres Sidrap juga menghadirkan Seksi Dokkes Polres Sidrap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Personil dan Petugas di KPU. 

Pada kesempatan itu KOMPOL Ahmad Rosma juga menghimbau Personil agar laksanakan patroli secara rutin di seputaran KPU tetap menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan, laksanakan tugas dengan humanis namun tetap siaga, 

“Dan selalu waspada terhadap situasi seputaran Kantor KPU Kab. Sidrap yang akan berpotensi mengancam keselamatan orang-orang dan fasilitas di Kantor KPU Sidenreng Rappang,”Tambah Wakapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com