KATASULSEL.COM, SIDRAP – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dijadwalkan akan menggelar kampanye akbar di Kota Parepare pada Selasa, 6 Februari 2024. Tepatnya di Lapangan Lumpue Perbatasan Kota Parepare – Kabupaten Barru, mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WITA.

Jubir TPD AMIN Sulsel, Abdul Jabbar mengatakan jika kehadiran Anies kembali di Sulsel sebagai wujud komitmen usung visi perubahan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua. Dan diprediksi massa yang hadir berkisar 150 ribu orang.

“Kedatangan Anies di Parepare mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya yang ada di wilayah Ajatappareng. Bahkan sudah banyak yang konfirmasi akan hadir karena panggilan nurani” ucap Jabbar.

Dalam silaturahmi itu juga akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, dan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Muhammad Amien Rais, serta tokoh nasional dari PKS dan PKB. Termasuk jaringan relawan Anies Rasyid Baswedan, baik di tingkat nasional, provinsi dan daerah.

Diketahui, Kota Parepare menjadi pilihan lokasi kampanye akbar karena merupakan daerah strategis pertengahan Sulawesi Selatan, sehingga relawan pendukung pasangan AMIN akan lebih mudah menjangkau. Sekaligus secara historis bahwa di Kota Parepare juga terlahir pemimpin bangsa, presiden ke 3 Republik Indonesia (Alm) BJ. Habibie.

Kampanye akbar ini menjadi momentum penting bagi Anies Baswedan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menyampaikan visi misi serta program-programnya sebagai calon pemimpin bangsa.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com