Sinjai, katasulsel.com — Kabar bahagia menyelimuti siswa SD, Nuraini, yang viral karena menggendong adiknya ke sekolah, namun di balik kebahagiaan itu, terdapat keharuan yang mendalam. Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, mengumumkan bahwa Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, berencana menjadikan Nuraini dan adiknya, Zaenal Akbar, sebagai anak angkatnya.

“Niat Pak Pj Bupati Fahsul Falah akan menjadikan kakak beradik itu sebagai anak angkatnya. Itu disampaikan langsung beliau ke kami. Beliau belum masih berada di luar daerah. Hanya menyampaikan saya seperti itu untuk menyampaikan ke keluarga Nuraini,” kata Irwan Suaib.

Namun, di tengah kebahagiaan itu, sang ayah, Sanu, mengekspresikan perasaannya yang campur aduk. Meskipun bersyukur atas niat tulus Pj Bupati, namun Sanu juga harus mempertimbangkan jarak yang cukup jauh antara rumah jabatan Bupati dan tempat tinggalnya.

“Saya hanya punya kedua buah hati. Niat Bupati sangat baik. Hanya saja saya pertimbangkan dulu pasalnya jarak saya dan anakku terbilang jauh,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com