KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah melakukan pengecekan dan Pemantauan di Posko Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2024, Senin (08/4/2024) 

Pengecekan dilakukan di Pos Terpadu Pelataran Pangker Kecamatan Maritengngae, Pos Pengamanan di Kelurahan Lawawoi Kecamatan Watang Pulu, Pos Pelayanan di kecamatan Dua Pitue dan Pos Pengamanan di Kecamatan Panca Rijang.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, Pengecekan dan Pemantauan di Posko Operasi Ketupat 2024 dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan Petugas Posko.

“Personel di himbau agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengaturan arus lalu lintas dan informasi arus lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Sidrap guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan selama arus mudik Lebaran”, Ujarnya .

Kapolres Sidrap juga meminta kepada personel yang menjalankan tugas agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama pemudik yang melintasi di Wilayah Hukum Polres Sidrap. 

“Jika terjadi kemacetan, kecelakaan ataupun pohon tumbang agar segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menangani kejadian yang terjadi di wilayah masing masing agar dapat diselesaikan bersama dan bersifat segera,” Jelas Kapolres Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Waka Polres Sidrap Kompol Ahmad Rosma, Pejabat Utama dan Bhayangkari Cabang memberikan paket Bingkisan kepada Seluruh Petugas dimasing-masing Posko. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com