Katasulsel.com, Enrekang – Dalam rangka penanggulangan bencana alam serta untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor Babinsa Koramil jajaran Kodim 1419/Enrekang menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tersebar di Kabupaten Enrekang. Selasa 21/05/2024

Kapten Inf Abdul Gani Danramil 1419-04/Alla mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian untuk sesama guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Di ketahui sehari sebelumnya Posko penanggunangan bencana alam Kodim 1419/Enrekang menyalurkan Bantuan sembako ke jajaran Koramil Koramilnya. Hari ini para Babinsa langsung serahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor, adapun bantuan yang di serahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie Instan.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, di harapkan dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan bisa meringankan beban pascal terjadinya musibah banjir dan longsor”.

Pada kesempatan tersebut Danramil menhimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap Waspada, jaga lingkungan tempat tinggal dan tetap pelihara kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com