banner 650x65

Jakarta, katasulsel.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi telah menetapkan rekomendasi untuk Calon Kepala Daerah di Sulawesi Selatan, termasuk Luwu. Keputusan ini diumumkan setelah DPP Partai NasDem menggelar rapat pleno di Kantor Pusat NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/6).

Hasil rapat pleno tersebut menegaskan bahwa rekomendasi Partai NasDem untuk kabupaten Luwu diberikan kepada pasangan Arham Basmin Mattayang – Rahmat. Sekretaris Partai NasDem Luwu, Adi Atma, menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang matang.

“Pertimbangan-pertimbangan tersebut meliputi hasil survei yang dianggap mampu memenangkan pertarungan, serta kemampuan Arham Basmin dalam mengelola pemerintahan,” ungkap Adi Atma.

Menurut Adi Atma, Arham Basmin dianggap memiliki pemahaman yang cukup baik dalam mengelola pemerintahan, yang diyakini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Luwu.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Rusdi Masse Mappasessu menekankan bahwa dalam mengusung calon bupati dan wakil bupati, tidak hanya berdasarkan hasil survei semata.

“Namun juga melibatkan pertimbangan tentang bagaimana pemahaman untuk mengelola pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat Luwu,” jelasnya.

Rekomendasi ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Bapilu DPP NasDem Wiily Aditya, yang didampingi oleh Ketua OKK DPP NasDem H. Rusdi Masse Mappasessu. Hal ini menandai awal dari perhelatan politik yang semakin mendekat menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Selatan.(*)

banner 650x900