banner 650x65

Di Makassar, provinsi yang pernah di pimpin oleh Syahrul Yasin Limpoe itu, Indra tidak hanya melanjutkan perjuangannya dalam pemberantasan narkoba, tetapi juga mencatatkan berbagai prestasi gemilang.

Keberhasilan demi keberhasilan dalam menjalankan tugasnya membuat pangkatnya naik dari AKP menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Selama bertugas di Makassar, Indra Waspada Yuda dikenal sebagai sosok perwira yang tegas dan tidak kompromi terhadap segala bentuk pelanggaran hukum.

Kepemimpinannya yang inspiratif dan hasil kerja kerasnya yang konsisten mengangkat namanya dalam jajaran kepolisian Makassar.

Tak hanya itu, ia juga sering kali menjadi panutan bagi rekan-rekannya, menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan integritas, karier yang cemerlang bisa diraih.

Transformasi Pangkat AKBP di Yogyakarta

Setelah serangkaian tugas dan prestasi di Makassar, karier Indra Waspada Yuda terus menanjak. Kini, sembilan tahun setelah masa tugasnya di Sidrap, ia telah berpangkat AKBP dan bertugas di wilayah hukum Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan pangkat setara Kapolres, Indra kini menjabat sebagai Kasubdit III/Tipikor Dit Reskrimsus Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagai Kasubdit III, Indra Waspada Yuda memiliki tanggung jawab besar dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana korupsi yang terjadi di daerah hukum Polda DIY.

Tugas ini bukanlah tugas yang mudah, namun Indra, dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, mampu menjalankannya dengan baik.

Ia memimpin Subdit yang menyelenggarakan berbagai fungsi penting, termasuk pemberkasan dan penyelesaian berkas perkara sesuai dengan ketentuan administrasi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana.

Dedikasi dan Integritas

Dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, Indra Waspada Yuda dibantu oleh sejumlah unit yang berperan penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Subdit.

banner 650x650