banner 650x65

Karimun – Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Karimun dengan menggelar pasar murah di Kantor Kejaksaan Negeri Karimun.

Acara yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Juli 2024, mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB, ini menyediakan seratus paket kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24, dengan mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.”

Pasar Murah Kejari Karimun: Upaya Membantu Masyarakat

Dalam keterangannya pada Sabtu, 13 Juli 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Dr. Priyambudi., S.H.,M.H, menyatakan bahwa pasar murah ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Pasar murah yang kita gelar ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24. Kami ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah,” ujar Prambudi.

Paket Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau

Paket kebutuhan pokok yang disediakan terdiri dari dua liter minyak goreng, satu papan telur ayam, beras 5 kg, dan Sunlight. “Masing-masing paket sembako ini kita jual seharga Rp100 ribu per paketnya,” kata Prambudi.

Syarat Pembelian Paket Sembako

Untuk memastikan distribusi yang merata, setiap masyarakat hanya diperbolehkan membeli satu paket kebutuhan pokok. “Setiap warga yang ingin membeli harus menunjukkan fotokopi KTP dan merupakan warga Karimun,” pungkas Prambudi.

Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Karimun dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, serta mempererat hubungan antara Kejaksaan Negeri Karimun dengan masyarakat. (JN)

banner 650x650