banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Acara pisah sambut Kapolres Sidrap, berlangsung meriah di Rumah Jabatan Bupati Sidrap di Pangkajene, Sabtu malam (13/7).

Suasana haru dan bahagia menyelimuti malam itu, dengan dihadiri oleh Forkopimda, Wakapolres, PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek, Kapolsubsektor, Ketua KPU, Bawaslu, para OPD Kab. Sidrap, Para Ketua Organisasi Jurnalis, tokoh pemuda, organisasi masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Acara semakin lengkap dengan sambutan penuh kehangatan dari Pj. Bupati Sidrap, Dr., Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes., yang mengucapkan terima kasih kepada AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH atas dedikasinya selama menjabat di Sidrap.

“Selama masa kepemimpinan AKBP Erwin Syah, banyak capaian positif yang telah diraih oleh Polres Sidrap. Kami berharap AKBP Dr. Fantry Taherong dapat melanjutkan tradisi baik ini dan membawa Polres Sidrap ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam suasana penuh haru, AKBP Erwin Syah menyampaikan pantun sebagai ungkapan perpisahannya. Pantun ini lebih menggambarkan Kabupaten Bone, wilayah hukum tempat tugasnya yang baru selaku Kapolres.

Tak kalah menyentuh, AKBP Dr. Fantry Taherong., S.H., S.I.K., M.H pun membalas dengan pantun yang sarat makna, pantun yang disampaikannya tak kalah memecah suasana menjadi haru sekaligus bahagia, mengingatkan hadirin akan betapa pentingnya sinergi dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

AKBP Erwin Syah dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polres Sidrap, masyarakat dan insan pers atas kerjasama yang baik selama ini.

“Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, tentu apa yang telah kita capai tidak akan mungkin terwujud,” kata Erwin dengan nada penuh penghargaan.

Sementara itu, AKBP Dr. Fantry Taherong menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas baru dan berkomitmen untuk menjaga keamanan serta ketertiban di Kabupaten Sidrap.

banner 650x650