banner 650x65

Katasulsel.com – WPS Office adalah Office Suite atau solusi perkantoran yang praktis dan profesional berteknologi AI, yang sangat kompatibel dengan Microsoft Office Word, Excel, PPT, dan PDF.

WPS Office Didirikan pada tahun 1988, Kingsoft Office Software Inc. adalah pemimpin global dalam perangkat lunak dengan lebih dari 3.000 karyawan.

Ditampilkan dalam daftar Forbes Global 2000, produk unggulan kami, WPS Office, menawarkan alat Penulis, Spreadsheet, Presentasi, dan PDF untuk menyederhanakan tugas-tugas kantor. Dengan lebih dari 600 juta pengguna aktif bulanan, kami berdedikasi untuk menyediakan “Layanan Platform Tempat Kerja” yang lebih baik.

Visi

WPS Offic berusaha keras untuk menjadi perusahaan yang dihargai oleh pengguna, dibanggakan oleh karyawan, dan dihormati oleh masyarakat. Dengan menyediakan layanan kantor yang melampaui ekspektasi secara menakjubkan, kami bertujuan untuk memimpin industri layanan kantor secara global.

Misi

Menciptakan dengan kesederhanaan, ekspresikan dengan mudah, dan mendorong hubungan dari nilai-nilai.

Nilai-nilai

Mengutamakan Pelanggan / Ketekunan dalam Inovasi / Integritas dan Kejujuran / Optimisme dan Resiliensi.

Mendukung Pendidikan dan Organisasi Nirlaba

Kingsoft Inc. telah menyumbangkan 40 lisensi WPS Office untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran digital di Universitas Ahmadu Bello Zaria.

Berkontribusi pada Pengendalian Desertifikasi

WPS Office telah menyumbangkan 10.000 pohon Saxaul kepada SEE Foundation, mendukung inisiatif pengendalian penggurunan di wilayah Alashan.

Memimpin Revolusi Kantor Tanpa Kertas

WPS Office memfasilitasi praktik kantor tanpa kertas dengan menawarkan fitur seperti manajemen dokumen, tanda tangan digital, kolaborasi online, dan spreadsheet elektronik.

Mempromosikan Pengetahuan Lingkungan

WPS Office telah membuat banyak koleksi poster dan templat presentasi Word ramah lingkungan, dengan lebih dari 2 juta tampilan dan lebih dari 900.000 unduhan.

WPS Office memenangkan Penghargaan Produk Paket Perangkat Lunak Office “ITreview Grid Award 2021 Spring/Summer”. Software Package Product Award

Lebih dari 200.000 perusahaan terkemuka di seluruh dunia mempercayai dan menggunakan WPS. Pada saat yang sama, WPS terus berupaya meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan efisiensi kerja Anda.

Tak hanya di komputer, WPS Office juga tersedia di Android Google Play Store dan Iphone melalui App Store dan telah digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.

Mengingat populernya WPS Office maka hadirlah sebuah forum bernama wps-community yang akan membantu pengguna WPS Office dalam banyak hal, salah satunya memberikan tutorial cara menginstall WPS Office di Linux.

Tidak hanya itu, para anggotanya juga selalu berusaha mengikuti anggaran dasar organisasi dan membawanya ke tahap eksekutif.

Dikatakan wpscommunity bahwasanya dengan membangun perangkat yang efektif untuk pendidikan dan meningkatkan kesadaran melalui seni adalah salah satu tujuan terpenting yang akan dikejar oleh organisasi.

banner 650x650