banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Sat Lantas Polres Sidrap baru saja menunjukkan aksi heroik mereka dalam operasi penertiban yang mengejutkan!

Balapan liar yang selama ini meresahkan di jalan poros Rappang, akhirnya mendapat jawaban tegas dari pihak kepolisian.

Masyarakat yang selama ini resah pun, akhirnya bisa bernapas lega, setelah petugas menindak pelaku dengan cepat dan efektif.

Jangan salah, aksi balapan liar yang seringkali terjadi pada malam hari ini, memang sudah menjadi momok bagi warga setempat.

Namun, kali ini Sat Lantas Polres Sidrap tidak tinggal diam.

Dengan respons cepat dan strategi yang cermat, mereka berhasil menangkap satu orang pelaku beserta sepeda motor yang digunakan dalam aksi balapan liar tersebut.

Kapolres Sidrap AKBP Fantry Taherong melalui Kasat Lantas AKP Nawir Eming memberikan pernyataan mengejutkan tentang operasi ini.

AKP Nawir Eming menegaskan, pihaknya tidak akan memberi toleransi terhadap aksi balapan liar yang membahayakan keselamatan masyarakat.

“Tindakan tegas akan terus kami lakukan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegasnya, menunjukkan bahwa pihak kepolisian serius dalam menegakkan hukum dan menjaga ketertiban.

Pelaku yang tertangkap kini tengah menjalani pemeriksaan mendalam di Polres Sidrap.

Sementara itu, sepeda motor yang digunakan dalam balapan liar juga sudah disita sebagai barang bukti.

Tak hanya itu, Sat Lantas Polres Sidrap juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus aktif melaporkan setiap aktivitas mencurigakan untuk memastikan setiap tindakan kriminal ditindaklanjuti dengan cepat.

Ini adalah salah satu contoh nyata bagaimana kepolisian bertindak tegas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (*)

banner 650x650