banner 650x65

Sidrap, katasulsel.com – Pilkada Sidrap 2024 semakin memanas. Sebuah dinamika menjelang perhelatan demokrasi lima tahunan terakbar di Bumi Nene Mallomo, Sidrap.

Para kontestan telah memulai pergerakan mereka dengan strategi yang sangat mengejutkan, mencari dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh demi merebut kursi Bupati Sidrap pada November mendatang.

Seperti diketahui bersama, ketiga pasangan calon (Paslon) Bupati Sidrap dan wakilnya, telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap, belum lama ini.

Paslon pertama, Syaharuddin Alrif-Nur Kanaah dengan tagline megah mereka, ‘Maju dan Sejahtera’, tidak hanya mencuri perhatian dengan program-program cemerlang mereka, tetapi juga dengan pendaftaran spektakuler di hari pertama pada 28 Agustus 2024.

Mereka datang ke KPU dengan ribuan massa pendukung yang siap memberikan dukungan penuh!

Lalu, keesokan harinya, yakni pada 29 Agustus sore, giliran paslon kedua, Muh Yusuf Dollah-Muh Datariansyah atau DOATA yang mencuri sorotan.

Keduanya, juga datang dengan dukungan massa yang mengguncang kantor KPU Sidrap, menunjukkan tekad kuat untuk menaklukkan hati para pemilih!

Belum selesai! Pada malam harinya, paslon ketiga, Mashur-Nasiyanto dengan tagline HAMAS-MO, mendaftar dengan penuh percaya diri.

Mereka adalah yang terakhir mendaftar, namun jangan salah, strategi mereka tak kalah memukau!

Paslon ini memilih waktu malam tak lain untuk memecah kesunyian malam dari hiruk-pikuk politik.

Usai mendaftar dan menjalani pemeriksaan kesehatan di Makassar, semua paslon mulai berselancar ke jaringan politik mereka.

DOATA langsung menyambangi kediaman Syahrul Syam, tokoh pendidikan yang juga pernah digadang-gadang sebagai bakal calon wakil bupati.

banner 650x650