banner 650x65

Sidrap, Katasulsel.com – Turnamen Bola Voli Pajalele Utama Cup I Tahun 2024 resmi dibuka, Sabtu, 7 September 2024.

Turnamen yang berlangsung di Lingkungan I, Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe yang diprakarsai oleh generasi muda Pajalele ini, bertujuan untuk mempromosikan olahraga voli di tingkat lokal serta mempererat tali persaudaraan antarwarga.

Acara pembukaan turnamen diresmikan oleh Camat Tellu Limpoe, Asbudi, yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Muhammad Ridwan.

Kehadiran Sekcam turut didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, serta tokoh masyarakat seperti Ali Mukhtar, menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga ini.

Selama acara, Fatimah bertindak sebagai protokol acara, sementara pembaca doa, Umi Kalsum, mengawali rangkaian acara dengan doa bersama.

Seremoni dimulai dengan service pembuka oleh Sekcam Muhammad Ridwan, yang diikuti oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, menandai dimulainya turnamen bola voli yang dinanti-nanti ini.

Turnamen Pajalele Utama Cup I Tahun 2024 diikuti oleh 32 tim dari kalangan pria dan wanita, yang terdiri dari 18 tim pria dan 14 tim wanita.

banner 650x650