banner 650x65

Makassar, Katasulsel.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menghadiri acara Farewell Parade untuk Kapolda Sulsel, IRJEN Pol. Andi Rian R. Djajadi. S.I.K.,MH, yang diadakan di Mapolda Sulsel, Makassar, pada hari Rabu (02/10/2024).

Acara ini digelar sebagai bentuk penghormatan dan perpisahan kepada Kapolda yang akan berpindah tugas setelah mengabdi dengan dedikasi tinggi di wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam Kegiatan dihadiri Forkopimda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Para PJU Polda Sulsel, serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel. Farewell Parade ini menjadi momen haru sekaligus penuh kebanggaan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Kapolda selama masa jabatannya.

banner 700x300 banner 700x300 banner 700x300

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Kapolda Sulsel yang akan segera mengakhiri masa tugasnya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel kepolisian dan masyarakat Sulawesi Selatan atas dukungan mereka.

IRJEN Pol Andi Rian R Djajadi juga mengingatkan bahwa pentingnya sinergitas, soliditas kepada semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Kapolres Sidrap menyatakan bahwa kehadirannya di acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada Kapolda Sulsel atas kepemimpinan dalam memberikan bimbingan dan arahannya selama ini, yang memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Sidrap serta Sulawesi Selatan secara umum

“Kami sangat mengapresiasi kepemimpinan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel. Kontribusinya sangat berarti bagi kami, dan kami akan selalu mengenang dedikasi beliau dalam menjaga stabilitas wilayah,” ungkap Kapolres Sidrap

Kapolres Sidrap juga memberikan dukungan bagi penerusnya IRJEN Pol. Dr. (C) Yudhiawan Wibisono. S.I.K.,SH.,MH.,M.Si untuk melanjutkan berbagai program kepolisian yang telah berjalan dengan baik. Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol solidaritas dan kebersamaan. (*)

banner 650x400 banner 400x1000