banner 600x50

SIDRAP,, Katasulsel.com — Dalam rangka memeriahkan Pesta Panen yang di gelar Masyarakat Polewali dan Teteaji yang di laksanakan 3 hari 11-13 Oktober 2024 juga di Laksanakan turnamen sepak bola usia 10 dan U-11 di Lapangan M Djunaid desa Polewali kecamatan Tellu Limpoe Sidrap.

Kepala Desa Polewali, Abdillah Yasin , secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola U-10 dan U-11 di Lapangan M. Djunaid, Polewali, Sabtu 12 Oktober 2024. Kegiatan sepak bola ini disambut antusias oleh kedua warga desa dan para peserta yang berasal dari berbagai wilayah.

Turnamen sepak bola U-10 dan U-11 menjadi bagian dari rangkaian acara Pesta panen yang telah menjadi tradisi tahunan di desa Polewali dan Teteaji sebagai bentuk syukur atas hasil panen yang melimpah. Selain itu, turnamen ini bertujuan untuk memupuk bakat dan minat anak-anak dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Abdillah Yasin Mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang yang sangat baik untuk membina generasi muda. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang berbakat nantinya” ucapnya.

Turnamen yang diikuti oleh 8 tim dari kategori U-10 dan 8 Tim U-11 dan
Di ikuti dar tim kota parepare Bintang muda makksau, Pinrang tim Padaidi soppeng sewo putra dan tim dari sidrap.

Warga berharap Kegiatan turnamen sepak Bola Ini dapat menjadi agenda tahunan yang terus berlangsung di masa mendatang.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat kedua desa setelah masa panen yang melelahkan.
Dengan semangat kebersamaan, diharapkan kegiatan seperti ini dapat memperkuat silaturahim antar warga.(Dso).