banner 600x50

Sidrap, Katasulsel.com – Bhayangkari Cabang Sidrap menggelar pertemuan rutin yang dihadiri oleh Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong, S.H., S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dian Fantry.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Sidrap menekankan pentingnya bijak bermedia sosial, terutama di tengah suasana pesta demokrasi yang sedang berlangsung. Sabtu (26/10/24)

Kapolres mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk aktif mendukung suasana damai dalam masyarakat, dimulai dengan menjadi teladan dalam penggunaan media sosial yang positif dan konstruktif.

Ia mengingatkan bahwa media sosial memiliki pengaruh besar dalam membentuk opini publik, sehingga bijak dalam menyaring informasi dan menghindari penyebaran berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan sangat penting.

“Media sosial bisa menjadi alat yang bermanfaat namun juga bisa berpotensi menimbulkan keresahan jika tidak digunakan dengan bijak. Saya mengajak Bhayangkari untuk bersama-sama menjaga kondusivitas di Sidrap dengan memastikan informasi yang kita sebarkan adalah yang benar dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Fantry

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Dian Fantry juga mengajak seluruh anggotanya untuk berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Polri dan berbagai program sosial yang digagas oleh Bhayangkari, seperti bakti sosial dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Pertemuan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota Bhayangkari, sekaligus sebagai wadah untuk berbagi informasi terkait program dan kegiatan Bhayangkari yang akan datang. (*)