Sidrap Kucurkan Rp1,4 M Perbaiki Jalan Perkotaan

Ilustrasi pebaikan jalan
Silakan Share

Katasulsel.com, SidrapProgram perbaikan jalan yang dianggarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab Sidrap, tahun ini akan mengerjakan 4 titik lokasi perbaikan jalan dalam kota Pangkaene.

Ke empat titik lokasi jalan tersebut yaitu, jalan Lanto Daeng Pasewang, jalan Andi Nuruddin, jalan Andi Cammi dan jalan Andi Pannyiwi yang kondisinya sangat dikeluhkan warga dalam kota.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sidrap. Abdul Rasyid yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (21/7/2022) membenarkan proyek jalan dalam kota yang akan dikerja.

Menurutnya, jumlah anggaran yang disiapkan untuk ke empat jalur jalan yamg panjangnya kurang lebih 1 km itu sebesar Rp. 1,4 Miliar yang bersumber dari dana APBD Sidrap.

BACA JUGA:  Kearifan Lokal SMPN Satap 8 Baraka, Wabup Enrekang Asman Bilang Keren dan Minta Dipertahankan

“Insya Allah, tahun ini Pemkab Sidrap akan mengerjakan 4 titik lokasi jalan yang ada dalam kota Pangkajene sesuai anggaran yang ada,”jelas Abdul Rasyid.

Untuk perbaikan jalan lainnya, khususnya dalam kota Pangkajene, kata Abdul Rasyid, tahun depan baru akan dianggarkan kembali mengingat dana yang ada masih terbatas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.