Sidrap — Keduanya mengusung tagline poros baru Sidrap 2024, dia adalah calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Maryono dan Jufri Hane (MA-JU).

Sebagian besar masyarakat Sidrap menyebut MA-JU adalah paket unik sepanjang perhelatan Pilkada di Sidrap.

Mengapa unik? sebab baru kali ini ada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang  mematok diri langsung berpasangan pada Pilkada Sidrap 2024.

Bagi keduanya, pasangan itu adalah harga mati. Baik Maryono maupun Jufri Hane sama-sama sudah saling bersepakat pada posisi masing-masing.

Pada Pilkada Sidrap mendatang, Maryono digadang-gadang bakal duduk sebagai bakal calon Bupati, sedangkan Jufri Hane menjadi wakilnya.

Dalam suatu wawancara dengan Maryono beberapa waktu lalu, ia mengaku kehadirannya bersama Jufri Hane bakal mewarnai Pilkada Sidrap. Ia juga optimistis bisa memenangkan kontestasi itu.

Maryono mengaku, dirinya dan Jufri Hane  memiliki chemistry yang kuat, “Intinya, kebersamaan kami adalah sebuah energi sekaligus harapan bagi masyarakat Sidrap,” kata Maryono

Senada pernah diutarakan Jufri Hane. Di Pilkada Sidrap mendatang ia mengaku sudah sangat cocok berpasangan dengan Maryono.

Dia (Jufri Hane) mengklaim, dirinya dan Maryono ibarat saling melengkapi, koloborasi antara akademisi dan pengusaha sangat ideal memimpin Sidrap di era mendatang.

“Kami hadir dengan suatu komitmen yang kuat dimana kami sama-sama ingin memajukan Sidrap dan mensejahterakan rakyat Bumi Nene Mallomo,” akunya.

Saat ini, paket MA-JU sangat intens memperkenalkan diri ke masyarakat. Keduanya aktif “mappatabe” sekaligus memohon do’a restu (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com