Politikus PKB Sosialisasi Pelaksanaan Pengawasan APBD Sulsel di Wajo

Katasulsel.com,WAJO — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Tenriliweng gencar melakukan sosialisasi pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan. Tak hanya melakukan sosialisasi, anggota DPRD dari Fraksi PKB itu juga gencar melakukan pengawasan.

Salah satunya pengawasan program bantuan masjid. Selama bulan Ramadan, pria yang akrab disapa ATL itu melakukan pengawasan ke puluhan masjid yang ada di Kabupaten Wajo.

Pengawasan program bantuan masjid merupakan hasil perjuangan ATL melalui dana aspirasinya di Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain program bantuan masjid, ATL gencar melakukan pengawasan ruas jalan yang sedang dikerjakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Seperti jalan Impa-impa-Anabanua yang sedang dalam pengerjaan.

Tak hanya itu ATL juga menyempatkan melakukan pengawasan Jalan di Ulugalung yang telah dikerjakan tahun lalu.

Anggota Dewan yang terkenal akan sifat komitmennya itu mengaku, keliling di puluhan masjid dan jalan melakukan pengawasan jalan untuk memantau program yang telah diperjuangkannya. Itu guna program yang telah diperjuangkan di Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tepat guna.

“Bantuan masjid ini merupakan aspirasi masyarakat saat melakukan reses. Dan jalan yang diperjuangkan oleh seluruh anggota DPRD dari dapil 8 bisa secepatnya dinikmati masyarakat. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Wajo,”ujarnya.

Mantan Sekda Wajo itu pun mengatakan, bila kedatangannya di puluhan masjid dan ruas jalan sebagai bentuk tindak lanjut pengawasan sebagai anggota DPRD.”Pengawasan memang salah satu tugas kami. Dan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik,”ungkapnya

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com