Katasulsel.com, Sidrap – Polres Sidrap kembali melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Kodim 1420 Sidrap yang dipimpin Kabagops Polres Sidrap Kompol Nasri dengan warga masyarakat desa Botto, di Aula Kantor Desa Botto, Kec. Pitu Riase, kab. Sidrap. Jumat (9/6/2023).

Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat serentak dilaksanakan diwilayah Polsek Jajaran Polres Sidrap dengan melibatkan unsur TNI/Koramil dan Pemda Kab. Sidrap.

Kabagops Polres Sidrap dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu program Nasional yang dilaksanakan Oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama TNI.

Kabag Ops Meminta kepada Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan masyarakat untuk saling membantu antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, baik didesa maupun di kecamatan.

“Adapun program Kapolres Sidrap dalam hal lalulintas di lakukan untuk mengurangi pelanggaran serta gangguan Kamtibmas lainnya. Maka dari itu mari kita sama-sama memelihara ketertiban dan keamanan termasuk penyalahgunaan Narkoba agar bisa di cegah”, Ajaknya.

Lanjutnya, Tahun ini merupakan tahun politik baik legislatif, pilpres, Pilkada dan Pilkades. Mari kita jaga kamtibmas dengan tidak melakukan provokasi dan mau terpecah belah dengan adanya perbedaan pilihan.

“Sementara dengan adanya polisi RW yang sudah di bentuk dan dikukuhkan oleh Kapolres Sidrap, ini hadir untuk membantu masyarakat diwilayahnya menyampaikan atau menangani masalah untuk diadukan”, Jelasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com