Katasulsel.com, Wajo Sulsel — Kepolisian Resor ( Polres ) Wajo Polda Sulsel menggelar upacara HUT Bhayangkara ke – 77, Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Polres Wajo menyelenggarakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Wajo bertempat di Jalan Rusa Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sabtu ( 1 / 7/ 2023 ).

Diketahui, hari ini Polri menyelenggarakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 pada tingkat Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Sementara itu, Polres Wajo sendiri mengadakan Upacara di Lapangan Upacara Pemkab Wajo dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kasie dan para Kapolsek jajaran.

Hadir juga dalam acara HUT Bhayangkara ke – 77 Forkopimda Kabupaten Wajo, antara lain Bupati,Wakil Bupati ,dan Sekertaris Kabupaten Wajo, Ketua DPRD Wajo,Dandim 1406 Wajo,Kapala Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri Sengkang,Ketua Jurnalis dan LSM di Kabupaten Wajo beserta undangan lain.

Upacara HUT Bhayangkara kali ini Kapolres memberikan pengharagaan kepada anggota Polri,TNI,ASN,Jurnalis,LSM dan tokoh masyarakat yang berprestasi.

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 77 pada Sabtu 1 Juli 2023 ini merupakan kegiatan puncak dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara Polri yang ke – 77 yang mana pada hari – hari sebelumnya Polres Wajo telah melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyambut hari yang spesial ini.

Dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke – 77 Kapolres Wajo juga melakukan pemeriksaan pasukan terdiri dari 11 kelompok peserta upacara.

Diketahui,thema HUT Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 adalah Polri Presisi Untuk Negeri.

Usai upacara digelar ,Kapolres beserta jajaran melakukan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 diaula Sandy Mapolres

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com