Katasulsel.com, Bulukumba – Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup II 2023 di Bontomanai secara resmi dibuka sore, 16.00 Wita di lapangan Sepak Bola Desa Bontomanai Kec. Rilau Ale Kab. Bulukumba, Sabtu 05/08/2023.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolsek Rilau Ale AKP Muhammad Arifin, SH, dihadiri Kepala KUA Kec. Rilau Ale, Lurah Palampang, dan ketua panitia HUT RI Kec. Rilauale, serta ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Bupati cup II 2023 dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Rilau Ale.

Kapolsek Rilau Ale, AKP Muhammad Arifin, SH, dalam sambutannya menyampaikan harapannya atas adanya kegiatan turnamen sepakbola tersebut akan menjadi ajang penyemangat dan mempererat silaturahmi serta selalu menumbuhkan sikap sportifitas dalam olahraga.

“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dijadikan sebagai penyemangat dan motivasi untuk menumbuhkan sikap sportifitas” Tutur Kapolsek Rilauale dalam sambutannya, Sabtu 05/08/2023.

Di samping itu, AKP Muhammad Arifin, SH juga mengapresiasi dan dan memberikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh pihak dan terkhusus kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja maksimal atas terselenggaranya turnamen sepakbola di Bontomanai.

” Kami Mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua panitia pelaksana karena sudah menfasilitasi sehingga giat ini bisa berlangsung” Imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan turnamen Sepak Bola Antar Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Rilau Ale dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78, yang dilaksanakan oleh ASKAB PSSI Bulukumba.

Akan berlangsung selama 18 hari, Yang di ikuti sebanyak 15 Team Se Kecamatan Rilau Ale.

Dalam laga perdana di pembukaan, mempertemukan FC.bulolohe vs Bontomanai, dan laga pertandingan berakhir dengan skor 3-2, yang dimenangkan oleh FC.Bulolohe.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com