KATASULSEL.COM, SIDRAP – Terkait adanya dugaan warga yang melakukan aksi penutupan jalan di jalur dua SKPD Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, salah satu lokasi di wilayah hukum Polsek Watang Pulu, Polres Sidrap.

Aksi dugaan penutupan jalan di lakukan warga Watang Pulu bukan Tampa Sebap pasalnya jalan tersebut di duga sering di tempati buang sampah dan menimbulkan bau tidak sedap saat melewatkan jalan tersebut, akhirnya warga inisiatif menutup jalan tersebut dengan rantin pohon dan beberapa batu.

Menyikapi adanya warga yang menutup jalan Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi yang di konfirmasi sejumlah media, Selasa (08/08/2023) membenarkan adanya warga yang melakukan penutupan jalan.

Menurut Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi usai mendapat infonya bersama personilnya langsung bertindak cepat mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan beberapa ranting pohon dan batu bertebaran di tengah jalan,

Usai tiba dijalan tersebut kami bersama personil lainya mencari warga yang melakukan penutupan dan mendapati beberapa warga, kami pun bersama warga melakukan mediasi agar jalan tersebut segerah di buka,”ungkapnya.

AKP Suwandi pun menambahkan memberikan himbuan agar jangan mengulangi menutup jalan yang terdampak pembuangan sampah rumah tangga di jalur dua harapan baru Kelurahan Arawa/jalur menuju ke SKPD.

Secara sembrono sehingga mengakibatkan bau aroma busuk serta beberapa sampah yang beterbangan berserakan di sepanjang jalur tersebut, sekaligus menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas, situasi aman kondusif,”tandasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com