KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK diwakili oleh Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri,S.Sos bersama Babinsa Kodim 1420 Sidrap Serma Laka, Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek Watang Pulu AKP Suwandi, S.Sos melaksanakan Jumat Curhat. Jumat (1/9/2023).

Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di rumah kediaman Landiri kampung Talumae Buae, desa Buae kec. Watang Pulu Kab. Sidrap dalam rangka Menjalin Sinergitas antara TNI-Polri dengan warga Guna untuk mendengar keluhan Warga Masyarakat.

Kabag Ops Polres Sidrap menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres Sidrap yang tidak sempat hadir ditempat giat curhat ini berhubung ada tugas di Makassar sehingga kami yang mewakili untuk melaksanakan giat jumat curhat ini .

“Saya mengapresiasi kepada seluruh masyarakat, TNI Polri dan pemerintah daerah atas kerjasama dan telah berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita bersama sama untuk terus saling kerjasama dan saling toleransi antar umat beragama agar tercipta kehidupan yang harmonis”, Ujarnya.

Usai itu, masyarakat bersama Landiri menyampaikan bahwa, terkait masalah kamtibmas apakah boleh diaktifkan pos kamling karena mengingat saat ini rawan kejadian kejahatan.

“Tentang akan dilaksanakan pos kamling adalah boleh dilaksanakan secara bergilir dan melaporkan bilamana ada yang dicurigai akan melakukan kejahatan”, Jawab Kabag Ops.

Sementara warga bernama Pasenrengi meminta kepada polri untuk berkordinasi kepada pihak PDAM agar tidak memadamkan air selama musim kemarau seperti saat ini.

Atas pertanyaan tersebut, Kabag Ops menyampaikan akan teruskan masukan tersebut guna untuk kelancaran air ditengah musim kemarau ini. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com