‎KATASULSEL.COM, SIDRAP – Personel Sat Samapta bersama Polsek Jajaran Polres Sidrap gencar melakukan Patroli Dialogis di Seputaran Wilayah Hukum Polres Sidrap dimalam hari khususnya akhir pekan, Sabtu 25 November 2023 sekitar Pukul 21:00 WITA hingga selesai.

Pada Patroli Dialogis, Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran menyasar lokasi Rawan Kejahatan, Kriminalitas, Kantor KPU Sidrap, sekitar Rujab Bupati, Perbankan, SPBU, Pantai Kering atau Panker dan tempat tempat berkumpulnya masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K,.MH menyampaikan bahwa, Patroli Dialogis yang dilalukan Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk kesiapsiagaan Personel sebagai fungsi Preventif.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sidrap”, Ujarnya.

“Dengan hadirnya Polisi di tengah- tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, karena hadirnya Polisi bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan”, Terang Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com