KATASULSEL.COM, SIDRAP – Selain Ditlantas Polda Sulsel, ada enam Polres di jajaran Polda Sulsel dapat penghargaan. Diantaranya yaitu Polres Sidrap, Polres Maros, Pinrang, Takalar, Parepare dan Polres Luwu yang memperoleh apresiasi dan penghargaan Kolaborasi Stakeholders antara Polri dengan PT. Jasa Raharja.

Penghargaan yang di terima Polres Sidrap dari PT. Jasa Raharja di serahkan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Parepare Almaida Djumed kepada Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto, S.Sos di Kantor PT. Jasa Raharja Perwakilan Parepare. Rabu (20/12/2023)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan perihal penerimaan Penghargaan dari PT. Jasa Raharja.

“Satlantas Polres Sidrap memperoleh Apresiasi dan penghargaan atas penginputan data Laporan Polisi pada aplikasi Dors. Serta Polda/Polres yang secara konsisten dan aktif melaksanakan program upaya teknis keselamatan yang mampu menekan jumlah kejadian laka lantas dan meminimalisir fatalitas korban laka lantas”, Ujarnya. 

“Ada sebanyak 3 Polda termasuk Ditlantas Polda Sulsel dan 26 Polres salah satunya Polres Sidrap yang jadi terbaik, teraktif, terupdate, dalam penginputan data laka lantas di IRSMS”, Jelas Kasat Lantas.

Penyerahan penghargaan di lakukan di sela sela kegiatan FGD kecelakaan lalulintas yang menonjol Serta Diskusi keselamatan lalu lintas oleh Direktur Jasa Raharja, Kakorlantas/Kasubdit laka,  KNKT dan Ditjen Keselamatan Bina Marga secara daring.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com