KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kampanye terbuka salah satu Partai Politik yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Andi Kalimong, Kel. Bilokka, Kec. Panca Lautang, Kab. Sidrap, Kamis (01/02/2024) itu dikawal ketat pihak keamanan dalam hal ini Polres Sidrap bersama Personil Polsek Panca Lautang. 

Sebanyak 40 personil dari Polsek di backup Polres Sidrap melakukan pengamanan kampanye terbuka tersebut dengan mengahdirkan artis Lida Melani, Ati Kosong dan Andri. Pengamanan kampanye itu dipimpin oleh Kapolsek Panca Lautang AKP Supriadi Ummareng

Pengamanan yang dilakukan oleh personil jajaran Polres Sidrap ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan menghindari potensi gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Personil jajaran Polres Sidrap akan tetap memberikan pelayanan yang baik kepada semua partai politik yang akan melaksanakan kegiatan Kampanye Terbuka sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh KPUD Sidrap,” ucap Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Panca Lautang

Lebih lanjut, Kapolsek Panca Lautang menekankan bahwa kegiatan Kampanye Terbuka yang diawali oleh Partai Demokrat di Lapangan Sepak Bola Andi Kalimong, Kel. Bilokka, Kec. Panca Lautang berlangsung dengan aman, lancar, dan baik. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal, dan kami berharap seluruh rangkaian kampanye berjalan dengan tertib dan damai,” katanya.

Ia juga meminta kepada setiap Partai yang akan melaksanakan kampanye terbuka, dapat bersinergi dengan pihak keamanan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Sidrap, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan baik pula. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com