KATASULSEL.COM, SIDRAP — Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang tidak mampu, Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang, datangi rumah warga guna memberikan bantuan Paket Sembako di wilayah binaan Kelurahan Kadidi Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (26/04/24).

Ditempat terpisah Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos., pada Giat Jumat Berkah tersebut mengatakan, Bantuan sembako yang diberikan oleh Babinsa ini adalah sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang kurang mampu diwilayahnya.

Bantuan yang diberikan di antar langsung ke rumah warga Harapan Danramil dan Babinsa dengan bantuan sembako tersebut semoga dapat meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Meskipun tidak seberapa, bantuan yang diberikan bapak babinsa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk keluarga Ibu Inisa.

Ucapan terimakasih dari Ibu Inisa salah satu warga yang menerima bantuan sembako, mengungkapkan “Terima kasih serta kegembiraannya kepada Babinsa yang peduli terhadap kami. Semoga, kebaikannya dibalas oleh Tuhan yang maha esa,” Pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com