KATASULSEL.COM, SIDRAP, – Bhayangkari Cabang Sidrap, dalam rangka menunjukkan kepedulian sosial terhadap sesama, menggelar kegiatan bantuan sosial (bansos) untuk membantu para korban banjir di wilayah Sidrap. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan di dampingi Pengurus Bhayangkari Cabang serta Bhayangkari Ranting Dua Pitue. Minggu (05/04/24) 

Banjir yang melanda tiga Kecamatan di Sidrap telah menyebabkan kerusakan ratusan rumah dan infrastruktur, serta mengganggu kegiatan ekonomi warga. 

Menyikapi hal ini, Bhayangkari Cabang Sidrap segera mengambil tindakan dengan mengorganisir distribusi bantuan yang meliputi paket sembako berapa air minum peralatan mandi dan mie instan

Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah mengatakan, “Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang terdampak banjir.” ujarnya

Bhayangkari Cabang Sidrap berkomitmen untuk terus mendukung pemulihan kondisi warga dan akan terus memantau situasi di lapangan untuk kegiatan serupa di masa yang akan datang. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com