Katasulsel.com, Sidrap – Personil Kodim 1420/Sidrap Lettu Inf. Alimuddin (PasiterDim 1420/Sidrap) memimpin Pelaksanaan karya bakti dengan sasaran utama pembersihan  saluran air dan tanaman liar di Kiri Kanan Jalan masuk Asrama Makodim  1420/Sidrap di Jalan Jend. Sudirman Kel. Majelling Wattang Kec. Maritengngae Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelancaran aliran air dan mencegah terjadinya genangan air. Minggu (28/04/2024). 

Kegiatan Karya Bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh anggota Makodim 1420/Sidrap guna mencerminkan kebersamaan 

Pasiter Kodim Sidrap Lettu Inf. Alimuddin mengatakan “Kegiatan ini  juga merupakan respon terhadap kondisi lingkungan yang ditumbuhi rumput liar, tanaman liar, dan sampah yang membuat pemandangan sekitar jalan terlihat kurang terpelihara kebersihannya. Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mendorong semangat gotong-royong. 

Lettu Alimuddin juga menyampaikan pada hari Libur seperti ini kita bisa memanfaatkan untuk bersama sama membenahi tempat tinggal kita. Tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com