KATASULSEL.COM, JAKARTA, – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah secara resmi menerbitkan rekomendasi Mitra Fakruddin MB sebagai (Balon) bakal calon bupati Enrekang untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 tahun ini.

Rekomendasi yang diserhakan langsung Ketua Umum DPP PAN H Yanri Susanto di rumah dinas wakil ketua MPR RI,Saptu (11/05/2024) sore di komlek Setnek,blok M 1B Kemanggisan Slipi,Jakarta Barat dengan surat Nomor:152/PILKADA/V/2024 tanggal 10 Mei 2024.

Dengan adanya rekomendasi yang di tandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN H Yanri Susanto,Viva Yoga Muliadi dan Pangeran K.Saleh.Maka,Mitra Fakruddin MB menjadi satu-satunya calon bupati Enrekang pertama yang memiliki rekomendasi untuk bertarung memperebutkan kursi 01 di Bumi Massenrempulu pada pilkda November 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Enrekang,Abdulrahman Zulkarnain berharap dengan adanya rekomendasi partai besutan Zulkifli Hasan ini,partai-partai lain yang sudah ditempati mendaftar Mitra Fakruddin bisa juga mengikuti jejak Partai PAN,seperti Partai Demokrat,PKB,PPP dan partai lainya memberikan rekomendasi untuk koalisi pada pada perhelatan pesta Demokrasi Enrekang 2024 mendatang.

“Alahamdulillah,DPP PAN keluarkan rekomendasi untuk beliau (Mitra) maju pilkada Enrekang.Dengan adanya rekomendasi ini partai-partai lain yang ditempati kemarin mendaftar bisa juga memberikan rekomendasi,”harap Abdulrahman Zulkarnaim,Saptu,(11/05/2024).

Terpisah,Mitra Fakruddin MB membenarkan adanya rekomendasi tersebut yang di tujukan kepadanya untuk bertarung pada pilkada Enrekang 2024 mendatang.

“Alhamdulillah,Rekomendasi dari DPP PAN tadi saya sudah terimah dan serahkan langsung oleh bang H Yanri Susanto di rumah dinasnya,”singkat Mitra yang saat ini masih menjabat sebagai anggota komisi X DPR RI.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com