Katasulsel.com, Enrekang – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Alla gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Alla dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas. Minggu (07/01/2024).

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota piket jaga Aipda Erwin Galang. Sasaran Patroli Blue Light kali ini menyasar lokasi yang dinilai rawan terjadi aksi kriminalitas.

Dengan adanya Patroli Blue Light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

“Dengan pelaksanaan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam wilayah Kecamatan Alla”, ungkap Aipda Erwin Galang

Sambungnya, bahwa dalam patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan terkait keamanan kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah aksi kriminalitas.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com